3 Hal yang Harus Dilakukan saat berlibur di Jakarta

3 Hal yang Harus Dilakukan saat berlibur di Jakarta

paket wisata jakarta bersama gilitrans.com spesialis sewa hiace jakartaApakah Anda berencana untuk liburan ke salah satu kota pulau di Indonesia? Ada fakta penting yang harus Anda ketahui sebelum memulai mengepak tas Anda dan melakukan perjalanan liburan. Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat indah yang terdiri dari kira-kira. 17.508 pulau. Jakarta adalah kota ibukota negara yang terletak di pulau Jawa. Jakarta merupakan kota terpadat di Indonesia, atas alasan ini Jakarta menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan sepanjang tahun untuk menyaksikan keindahan dan pesona eksotis nan mempesona di Pulau Jawa.

Untuk menikmati sejuta pesona kota Jakarta anda dapat memulai dengan mengambil layanan sewa hiace wisata yang dikhususkan untuk eksplorasi ragam pengetahuan perpaduan antara budaya modern dan tradisional yang  tersaji dalam paket wisata Jakarta. ketika anda berada di kota Jakarta, Anda mungkin bingung menentukan pilihan tujuan wisata, ada banyak hal yang dapat anda lakukan di kota ini. dalam artikel ini kami telah mengumpulkan 3 Hal yang Harus Dilakukan saat berlibur di Jakarta.

Daftar hal yang dapat dilakukan di Jakarta

  1. Mengunjungi Masjid Istiqlal
    Masjid Istiqlal adalah keempat terbesar di dunia, anda harus memastikan untuk mengunjungi masjid ini jika Anda sedang berlibur di Jakarta. Dibangun pada era presiden pertama indonesia sekitar tahun 1960, masjid ini terletak tepat di pusat Jakarta, dengan area yang sedemikian luas masjid ini mampu menampung jamaah hingga 250.000 orang pada suatu waktu. Ketika mengunjungi tempat suci ini, pastikan untuk mengikuti peraturan yang berlaku khususnya cara berbusana.
  2. Nikmati warna-warni kehidupan malam Jakarta
    Jakarta menyajikan kehidupan malam yang berwarna-warni, berkunjung ke pulau seribu adalah sesuatu yang harus masuk dalam agenda liburan anda. menikmati keindahan sunset dan sunrise merupakan moment paling dicari di pulau seribu. selain itu anda dapat menuju ke berbagai klub dan bar yang terletak di jakarta. kawasan kota di jakarta pusat dan kemang di jakarta selatan memberikan tawaran di mana Anda dapat menangkap denyut nadi kehidupan malam di Jakarta sesuai dengan minat dan hobby. Jika Anda ingin menikmati sazian kuliner maka Jalan Jaksa adalah tempat yang ideal untuk memulai melakukan petualangan kehidupan malam Jakarta.
  3. Kumpulan barang antik dari Jalan Surabaya
    Paket Tour ke Jakarta tidak lengkap tanpa kunjungan ke pasar antik yang indah, menikmati udara terbuka di Jalan Surabaya yang mengesankan. jalan surabaya merupakan area yang cukup mudah diakses, Anda dapat menjelajahi tempat ini bersama rekan atau keluarga sambil menjelajah deretan kios-kios yang menjual souvenir, kerajinan dan barang antik eksotis lainnya. Pastikan Anda melakukan proses tawar-menawar sebelum melakukan pembelian apapun dan memastikan bahwa Anda hanya membeli barang tua antik dan bukan replika apalagi palsu.

Tips

Bagi anda yang baru pertama kali datang ke Jakarta, ada baiknya menghubungi penyedia jasa travel langganan anda. namun bila anda merasa yakin dengan list destinasi yang telah dipersiapkan sebelumnya, cukup dengan menghubungi perusahaan rental mobil yang akan memberikan fasilitas kendaraan selama anda berlibur di kota ini. ada banyak tipe mobil yang ditawarkan, cari dan tentukan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran biaya yang telah dipersiapkan. untuk mencari penyedia jasa rental mobil terpercaya anda cukup membuka website http://gilitrans.com spesialis penyedia jasa sewa mobil hiace murah di Jakarta.

Kesimpulan

Indonesia adalah negara yang indah dan rumah untuk 8 Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2013. Pariwisata adalah salah satu daya tarik utama Indonesia. kota Jakarta sebagai ibukota negara tak luput menyajikan tempat dan destinasi yang tak boleh terlewatkan, jangan lupa untuk melakukan wisata kuliner dengan mengeksplorasi masakan lezat khas Indonesia, fauna flora, dan budaya. Rencanakan Paket liburan ke Jakarta secara baik dan benar agar anda memiliki kesan mendalam selepas meninggalkan kota ini.

 

Back to Top