4 Rekomendasi Mini PC Dari Dell

Penggunaan komputer atau PC di masa seperti kini ini telah menjadi salah satu keperluan primer, terlebih andai kita seorang pekerja kantoran, pelajar, blogger ataupun designer. Tentunya dalam memilih PC itu kita mesti mempertimbangkan sejumlah hal laksana hardware, bujet, dan pun kebutuhan. Jangan sampai anda salah dalam memilih PC, contohnya hardware yang tidak cukup mumpuni, harga yang tidak cocok kantong ataupun pun yang tidak cocok dengan keperluan kita. Itu akan menciptakan kita rugi nantinya. Jenis mini PC bisa jadi salah satu pilihan

Oleh karena tersebut sebagai bahan pertimbangan kamu, di sini bakal dipaparkan 5 jenis Mini PC Dell terbaik yang dapat kamu pilih guna menemani kegiatan komputasi harian. Simak baik-baik tulisan berikut!

  • Dell Wyse 5070

Jika kamu perlu mini PC yang mudah dipakai dan simple, Dell Wyse 5070 ialah produk yang sesuai buatmu. Dengan ditanamkan prosesor Intel series yaitu Intel Celeron J4105 1.5 GHz dan RAM 4 GB 2400 MHz DDR4, seri ini sudah dilengkapi dengan ruang kerja virtual. Ruang kerja virtual adalahpengembangan teknologi berupa komputer kerja yang dapat dipakai untuk keperluan sehari-hari baik di kantor atau rumah.

Ruang kerja itu mempunyai kecocokan bareng Microsoft, Citrix, dan VMware dengan opsi sistem operasi Dell Wyse ThinOS, ThinLinux, Windows 10 Enterprise. Cocok buatmu yang membidik performa desktop virtual yang mumpuni. Wyse 5070 pun dikemas dengan fitur guna lingkungan kantor yang up to date termasuk sokongan grafis 4K sampai-sampai menunjang software multimedia dan grafis yang intensif. Bagi harga dari Dell Wyse 5070 ini di pasaran dibanderol dengan harga selama R 8.000.000-an

  • Dell Optiplex 5060 Micro

Berbekal prosesor Intel core generasi ke delapan dan RAM 4 GB 2666 MHz DDR4, dapat menyelesaikan semua kegiatan bisnis kamu. Dengan kenangan yang lebih cepat dan lebih tepat guna membuat rutinitas komputasi harian anda menjadi lebih efektif. Penyebabnya karena dapat memproses data lebih cepat, respon yang maksimal dan pun proses multitasking yang lebih mulus daripada perlengkapan lain. Perangkat dengan performa yang lumayan mengagumkan ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp10.000.000-an.

  • Dell Inspiron Small Desktop

Perangkat yang canggih dan ringkas, didesain untuk menyerahkan daya maksimum tetapi tetap dapat menghemat ruang kerja. Dengan hard drive berkapasitas besar yaitu sebesar 1 TB, prosesor Intel teranyar Generasi 8th Core i3, dan sistem pendingin yang sudah disempurnakan Inspiron menawarkan kinerja PC yang layak anda dapatkan.

Selain tersebut kinerja harian anda akan semakin tepat guna berkat RAM 4 GB DDR4. Memori ram DDR4 akan menciptakan waktu pemuatan data lebih cepat, transfer rate lebih tinggi, dan konsumsi daya yang lebih sedikit. Mini PC spektakuler ini dibanderol dengan harga yang sangat hemat yaitu selama Rp7.000.000-an.

  • Precision 3430 Small Form Factor

Memiliki performa yang spektakuler berkat prosesor Intel Core Gen 8th yang ditanamkan di dalamnya. Di samping itu, RAM DDR4 yang dipakai mempunyai kecepatan kenangan yang lebih cepat sampai 2666 MHz dan bisa dimaksimalkan sampai 64 GB. Precision 3430 Small Form Factor akan menciptakan kinerja anda lebih profesional dan efisien.

Di samping itu, terdapat dua pilihan penambahan sektor grafis. Kamu dapat menggunakan kartu grafis AMD Radeon Pro WX atau NVIDIA Quadro membuat anda mampu menjalankan software rendering atau olah video dengan lebih cepat.

Tidak lumayan dengan itu? Precision 3430 pun menyediakan media penyimpanan berkapasitas besar. Terdapat tidak sedikit opsi port penyimpanan scalable dari SSD SATA, SAS, dan PCIe NVMe sampai 6 TB. Komputer guna menunjang bisnis harian anda ini dibanderol dengan harga selama Rp11.000.000-an. Cukup murah bukan?

Back to Top