Cara Cepat Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Secara Manual

Cara Cepat Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Secara Manual

Seperti biasa kami akan selalu memberikan pengetahuan bermanfaat seputar teknologi yang dapat anda ketahui hanya di situs kami. Dan untuk kesempatan kali ini kami akan memberi tahu mengenai cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk yang dapat kalian lakukan dengan mudah secara manual.

Sudah menjadi hal wajar jika terkadang diri kita dapat berbuat kesalahan dan menjadi pelupa karena itu merupakan sifat asli dari manusia. Namun, dari sifat pelupa tersebut terkadang menjadi masalah jika saja file penting yang kita simpan di Flashdisk itu terhapus.

cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk secara manual

Hmm… apalagi jika itu merupakan file tugas kuliah atau pekerjaan yang terhapus, pastinya kalian akan merasa bingung kenapa harus file itu yang terhapus. Bahkan rasa khawatir akan menyelimuti diri disetiap waktunya karena kehilangan file yang dianggap penting.

Namun, andai saja kalian mencoba mengembalikan file tersebut dengan menggunakan cara seperti dibawah. Kemungkinan besar file yang terhapus dari Flashdisk dapat kembali dalam waktu yang cepat. Dan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk ingin tahu bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk langsung saja simak beberapa cara seperti di bawah ini.

Cara Cepat Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Secara Manual

Melalui Hidden Files And Folders

  • Silahkan tekan tombol keyboard “Windows+E “ untuk masuk ke Folder Explorer.
  • Kemudian pilih dan klik Tab Organize.
  • Lalu pilih Folder and Search Options.
  • Nanti akan muncul menu bar, dan klik Tab View .
  • Kemudian cari dan klik menu Hidden Files And Folder.
  • Selanjutnya ceklis menu Show hidden files, folders, and drivers.
  • Lalu klik OK.
  • Nanti file atau data yang sebelumnya terhapus di Flashdisk akan kembali lagi seperti semula.

Itulah cara yang dapat kalian lakukan untuk mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk , jika saja cara tersebut tidak dapat mengembalikan file yang terhapus. Silahkan untuk mengunjungi di laman Heizeih. Semoga saja cara tersebut dapat membantu kalian untuk mengembalikan file atau data Flashdisk yang hilang. Sekian mengenai post kali ini, terima kasih.

Back to Top