3 Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing Di Rumah

3 Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing Di Rumah

Kucu pada kucing merupakan salah satu hal yang tidak di inginkan para pemelihara kucing, ini menandakan bahwa kucing yang di pelihara tidak terjaga kebersihan nya, oleh sebab itu banyak orang mencari cara menghilangkan kutu kucing di rumah karena praktis. Memang setiap pemeliharaan hewan memerlukan perawatan, misal nya juga saat ternak ayam bangkok.

Kucing pada dasar nya hewan yang lucu dan imut serta menggemaskan, tidak lucu apa bila hewan kesayangan ini tidak bersih atau terdapat kutu yang bisa mengganggu kesehatan nya. Sebenar nya ada banyak cara untuk membersih kan kutu pada kucing, namun alangkah baik nya kucing peliharaan anda terhindar dari hal ini, dengan cara melakukan perawatan untuk pencegahan timbul nya kutu pada kucing peliharaan.

Cara Paling Mudah Menghilangkan Kutu Kucing di Rumah

 

Cara menghilangkan kutu kucing di rumah

Kebun Maker akan sedikit memberikan informasi tentang cara menghilangkan kutu pada kucing yang bisa anda coba di rumah. Berikut penjelasan nya:

  1. Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Garam

Garam bisa menjadi bahan pembasmi kutu pada kucing, terutama larva yang biasa nya juga menempel pada bulu kucing, cara menggunakan nya cukup mudah yaitu larutkan garam pada air hangat, kemudian kucing yang terdapat kutu di rendam pada air tersebut. Cukup mudah bukan? Memang perlakuan khusus namun mudah perlu di pakai saat memelihara hewan, termsauk saat ternak ayam bangkok yang mudah.

  1. Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Lemon

Kandungan pada jeruk lemon sangat tidak di sukai oleh kutu pada kucing, dan ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghilang kan kutu pada kucing. Cara menggunakan nya, rebus air dan irisan lemon sekitar 10 menit, setelah itu air di diamkan semalaman. Kemudian gunakan spons atau sikat untuk membersih kan tubuh kucing dengan air yang sudah di siap kan tadi.

  1. Menghilangkan Kuctu Kucing Dengan Air Cuka

Cuka putih dapat menghilang kan kutu dan telur kutu pada kucing, cara nya masukan cairan cuka  ke 1 sendok teh kedalam 1 liter air, setelah tercampur basuh kan cairan ke tubuh kucing yang terdapat kutu, lakukan beberapa kali sampai kutu benar- brnar bersih.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menghilang kan kutu pada kucing di rumah, karena bahan mudah di dapatkan dan lebih efisien, sama hal nya saat memelihara ayam bangkok .

Back to Top