Cara Pinjam Uang di Pegadaian Dengan Jaminan Bpkb Mobil

Freddiewadling.net – Pegadaian saat ini, sudah tidak hanya melayani sistem gadai emas saja. Tetapi kini anda bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha dengan jaminan BPKB. Bahkan bukan hanya BPKB tetapi sertfikat tanah/rumah pun dapat di jadikan sebagai agunan.

Postingan kali ini, tentu akan menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang saat ini kesulitan dalam hal pendanaan modal usaha. Mungkin sudah mengajukan di beberapa bank, tetapi hingga saat ini pengajuannya belum terealisasi di sebabkan oleh salah satu faktor.

Sebagaimana kita ketahui bahwa mengajukan pinjaman di sebuah lembaga entah itu di bank atau pembiayaan lainnya tentunya memiliki persyaratan yang wajib di penuhi oleh seorang pemohon. Dan tentunya syarat ini akan berbeda antara bank dengan pembiayaan lain. Atau lebih tepatnya setiap perusahaan memiliki sistem dan syarat pengajuan pinjaman yang berbeda-beda. Jika sebelumnya anda belum mengetahui cara pinjam uang di pegadaian maka silahkan baca terus artikel ini.

Ok dari pada berpanjang lebar, ada baiknya kita langsung pada topik pembahasan. Yaitu cara pinjam uang di pegadaian dengan jaminan BPKB Mobil. Sumber informasi artikel ini dari situs bisnisonlineusaharumahan.com

cara pinjam uang di pegadaian dengan jaminan bpkb mobil

Cara pinjam uang di pegadaian dengan jaminan BPKB Mobil

Sebelumnya untuk meminjam uang di pegadaian terlebih dahulu anda perlu sudah memiliki  usaha sendiri. Jadi jika anda belum punya usaha yang akan di jadikan objek survey atau akan di tanamkan modal, sebaiknya silahkan tutup saja artikel ini, sebab usaha merupakan persyaratan pokok dan utama proses pengajuan anda.

Jika usah anda sudah ready dan beroperasi minimal 2 tahun, silahkan lengkapi persyaratan berkas di bawah ini !

  1. KTP
  2. KTP pasangan (jika sudah menikah)
  3. Kartu Keluarga
  4. Akta nikah
  5. NPWP
  6. Fc. BPKB mobil, STNK, Factur,
  7. Fc. KTP atas nama jika di BPKB jika mobil second
  8. PBB rumah
  9. Surat perizinan usaha minimal dari kelurahan.
  10. Pas foto 3 x 4 ( 2 lembar )

 

Demikianlah cara pinjam uang di pegadaian dengan jaminan BPKB mobil, jika anda kesulitan untuk pinjam uang di bank-bank konvensional, mungkin pegadaian bisa menjadi solusi bagi anda, lagian dalam proses pencairan dan pengurusan berkas pegadaian lebih mudah dan bunga pinjaman pun relatif bersaing dengan perbankan.

Back to Top