Destinasi Tempat Wisata Di Bogor untuk Anak

Destinasi Tempat Wisata Di Bogor untuk Anak

Destinasi Tempat Wisata Di Bogor untuk Anak

Bogor yang terdiri atas Kabupaten dan Kota telah menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal dari Jawa Barat. Pemerintah dari wilayah yang mempunyai julukan Kota Hujan tersebut memang tengah menggenjot pemasukan daerah dari sektor pariwisata semaksimal mungkin. Sebab itu, lokasi wisata yang sudah ada semakin disempurnakan lagi dari segi pelayanan dan fasilitas, sedangkan tempat-tempat lain yang tampak mempunyai potensi sebagai destinasi wisata pun segera digarap. Bogor sendiri semenjak zaman kolonial Belanda telah dipercaya sebagai area yang menyenangkan, terbukti dengan nama orisinil daerah tersebut sendiri, yakni Buitenzorg atau kondusif tenteram.

Kini,Tempat Wisata Di Bogorpun semakin bertambah dan menyampaikan pesona yang berbeda-beda, sehingga semuanya wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Terlebih lagi, lebih banyak didominasi tempat wisata tersebut ramah untuk segala usia mulai bawah umur hingga dewasa, sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan liburan keluarga maupun rombongan besar.

De Ranch Mega Mendung Puncak Bogor

Tempat wisata di Bogor yang menyenangkan sekaligus edukatif untuk anak di Bogor yang pertama yaitu De Ranch Mega Mendung yang berlokasi di sekitar Puncak, Bogor. Areal wisata yang satu ini masih tergolong baru, namun sangat cepat menjadi primadona bagi wisatawan yang mengunjungi tempat Puncak, di mana daerah dataran tinggi tersebut memang sudah semenjak usang menjadi destinasi favorit masyarakat sekitar Jabodetabek untuk menghabiskan waktu liburan.

Salah satu tempat wisata di Bogor, De Ranch Mega Mendung sendiri merupakan adonan dari dua tempat berkonsep hiburan alam yang terkenal di Bandung, yakni De Ranch Bandung yang merupakan areal menunggang kuda dan Lembang Farm House berupa areal pertanian dan peternakan dengan banyak spot foto ala Negeri Dongeng. Singkatnya, di De Ranch Mega Mendung Bogor, wisatawan mampu menunggangi kuda sambil mengelilingi tempat bangunan mirip Negeri Dongeng mirip Rumah Hobbit, Rumah Permen, dan Rumah Kelinci. Tidak ketinggalan, wisatawan mampu menikmati juga keindahan taman bunga berwarna-warni mirip di Negeri Belanda.

Jungleland Adventure Theme Park

Lokasi wisata yang ramah kepada anak serta mempunyai sesi edukasi di Bogor yang kedua yaitu Jungleland Adventure Theme Park. Sesuai namanya, tempat hiburan yang satu ini memang mempunyai konsep taman bermain modern yang menyediakan banyak sekali wahana untuk pengunjung bermacam-macam usia. Anak-anak mampu mengunjungi science center yang menyampaikan bermacam-macam info ihwal ilmu pengetahuan secara menarik sehingga gampang dimengerti anak-anak. Selain itu, hampir seluruh taman bermain mempunyai figur dinosaurus yang telah punah jutaan tahun kemudian yang mampu pula dijadikan ajang mengenalkan macam-macam binatang purba tersebut kepada mereka. Tidak hingga di situ saja, pengunjung mampu pula bermain air di seluncuran arus deras dengan memakai bom bom car air. Bagi orang remaja yang ingin sedikit memacu adrenalin, tersedia rumah jailangkung yang sangat horor.

Back to Top