Harga Sepatu Vans Dengan Kualitas Premium

Harga Sepatu Vans Dengan Kualitas Premium

Jika bertanya berapa harga sepatu vans yang harus dibayarkan? Sebenarnya sepatu vans merupakan salah satu merk sepatu yang tergolong premium. Sekalipun masuk dalam kategori sepatu premium, namun peminat sepatu merk vans cukup tinggi. Hal ini ditandai dengan banyaknya usaha untuk meniru sepatu merk vans dengan segala cara. Bermunculannya tiruan merk vans membuat orang-orang yang sedang mencari sepatu merk vans wajib waspada jangan sampai membeli barang tiruan. Setidaknya jika memilih untuk membeli sebuah sepatu yang awet, maka sebaiknya dipilih dari merk yang asli. Jika memilih yang palsu dikhawatirkan akan membuat sepatu tidak memiliki usia pemakaian lama.

 

Ada beberapa ciri khas yang membedakan antara sepatu vans asli dengan yang palsu. Ciri khas pertama adalah  jahitannya yang sangat rapi. Jahitan  pada bagian sol sepatu menentukan bagaimana usia pemakaian dari sepatu tersebut. Khusus untuk sepatu merk vans, sol sepatunya dijahit dengan cukup bagus. Alasannya adalah untuk membuat usia penggunaan sepatu lebih awet. Jika sepatu yang dibuat dengan sembarangan, biasanya usia pakainya tidak akan bertahan lama. Terlebih jika itu adalah barang tiruan atau barang palsu. Sehingga bagi yang ingin memperoleh barang premium, ada baiknya jika memperhatikan bagaimana keadaan sol sepatunya. Jika dijahit dengan rapi dan juga sangat kuat, maka sepatu tersebut adalah asli. Ada ciri lainnya yang jelas-jelas membedakan antara sepatu asli dengan sepatu palsu. Jika sepatunya asli maka tulisan merk vans akan anda jumpai pada bagian insolenya. Tulisan merk vans dibuat dengan sangat rapi. Apabila anda sama sekali tidak menemukan tulisan vans pada insole dengan kondisi huruf s berada pada tumit, bole dipastikan bahwa sepatu vans yang anda beli adalah palsu. Jadi jika menemukannya sebaiknya anda menghindarinya supaya sepatu yang anda beli benar-benar merupakan sepatu asli serta sepatu yang awet ketika dikenakan. Meskipun harga yang ditawarkan untuk sepasang sepatu merk vans tidak bisa dikatakan main-main. Ciri asli berikutnya adalah adanya kode tertentu pada bagian outsole sepatu. Biasanya kode tersebut merujuk kepada negara yang menjadi produsennya. Apabila menemukan kode wafffle untuk negara produsen yang berbeda, maka bisa dipastikan sepatu tersebut palsu. Hanya ada satu kode tertentu untuk masing-masing negara yang menjadi produsen sepatu vans. Kode ini menandakan keaslian dari sepatu vans. Meskipun memiliki kode yang berbeda, akan tetapi untuk standart kualitas sepatu yang dihasilkan sama sekali tidak berbeda antara satu negara dengan negara lainnya. Alasannya adalah vans memliki standart produksi yang paten untuk setiap negara pabrikannya. Oleh karenanya, memperhatikan dan mencari tahu kode uniknya sesuai dengan negara produsen penting untuk menjamin keaslian dari sepatu vans.

Membeli sepatu asli dengan harga yang fantastis itu adalah wajar. Ciri khas dari sebuah sepatu asli sangat sulit ditirukan oleh produsen nakal yang ingin memalsukan sepatu vans tersebut. Sepatu palsu biasanya berusaha sebisa mungkin untuk menirukan ciri-ciri yang terdapat di dalam sepatu asli, namun ciri tersebut biasanya dipakai sebagai identitas untuk membedakan keaslian sebuah produk. Setidaknya dengan memiliki ciri khusus, sebuah sepatu yang asli dengan kualitas sama sekali tidak terbantahkan lagi. Sehingga mencari informasi penting seputar keaslian produk merupakan sesuatu yang penting sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk sepatu khususnya. Sehingga kualitas menjadi yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Terlebih untuk sebuah sepatu yang cenderung memiliki harga yang sangat fantastis untuk dimiliki.

Back to Top