Herbal Makassar

Herbal Makassar

Seluruh masyarakat sekarang ini telah paham akan keamanan penggunaan obat obatan kimia oleh karena itu dari hari ke hari penggunaan obat herbal manjadi alternatif untuk lebih aman untuk menyembuhkan tubuhnya.

tidak terkecuali di daerah Makassar, herbal telah menjadi pilihan untuk mengatasi masalah kesehatan jika mengalami masalah kesehatan.

Toko Herbal Makassar menjual banyak jenis obat herbal, salah satu penjual herbal di dalam kota Makassar adalah Herbal Makassar Shop. Toko kami berada di Jl.Pengayoman F21 no.3 samping pom bensin.

TOKO OBAT HERBAL DI MAKASSAR

Dalam kota Makasssar tersebar banyak penjual obat herbal, tapi yang berada di dalam kota makassar dan memiliki obat herbal yang berkualitas hanya di toko herbal di jl.pengayoman.

Di tempat kami tersedia banyak herbal yang baik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, mulai dari untuk penyakit :

  1. Susah buang air besar
  2. Penyakit jantung dan kolesterol
  3. Penyakit diabetes melitus
  4. Penyakit hipertensi
  5. Penyakit asam urat
  6. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh
  7. Untuk masalah kesehatan yang berhubungan dengan Lambung (Maag)

dan masih banyak lainnya lagi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu herbal yang manfaat dan khasiatnya telah terbukti bagi pelanggan kami.

Beberapa produk yang tersedia di toko obat kami adalah kapsul daun binahong, kapsul bio7, kapsul daun kelor, fiforlif, kapsul daun insulin, foredi, jamu kayu sanrego, madukula, madu gemuk badan dan masih banyak produk lain yang tak dapat kami sebutkan.

Jamu Kayu Sanrego

Kayu yang satu ini merupakan herbal yang sangat baik untuk kesehatan. pohonnya hanya tumbuh disatu kabupaten di Sulawesi Selatan yaitu kabupaten Bone, tepatnya di daerah dengan nama Sanrego.

Oleh karena tumbuhnya hanya di desa Sanrego maka produk ini diberi nama dengan sanrego. Kesulitan terbesar mendapatkan kayu ini adalah tidak semua orang tahu jenis dan bentuknya, jadi orang yang betul betul hidup di daerah ini saja yang tahu pohon dan bentuknya.

Manfaat kayu ini pertama kali di teliti oleh seorang profesor ahli farmasi dari Universitas Hasanuddin di bidang Farmasi. Dalam penelitiannya yang dilakukan tahun 90an membuat dirinya menjadi seorang Guru besar dibidang farmasi.

Prof. Muchisin Darise yang meneliti kayu ini telah mengolahnya dan kemudian dijual dan diteruskan oleh keluarganya sekarang ini. info lebih detail dari kayu sanrego ini dapat dicari di google search.

Untuk memesan produk ini bisa menghubungi kami di no.hp:085340709229 dan kami akan membantu anda dengan membalas sms atau WA yang anda kirimkan.

Daun Insulin

Sebuah penelitian menjelaskan bahwa tumbuhan insulin memiliki kandungan gula-gula fruktosa yang tidak bisa diolah oleh enzim pencernaan tapi bisa difermentasi oleh usus besar. Kondisi itu yg dapat menolong pasien penderita gula darah untuk dapat mengontrol penyakitnya, serta karena itu dgn mengkonsumsi kapsul daun insulin maka gula darah tidak bisa jadi naik nilainya dalam darah. Oleh Karenanya, kapsul daun insulin dipakai oleh pasien diabetes untuk mengatur kandungan gula darahnya.

Tumbuhan herbal yang satu ini merupkan produk baik untuk pasien diabetes. Fruktosa atau gula buah-buahan di dlm umbi insulin terdiri atas 35 % bebas serta 25 % terikat fruktosa, hingga karbohidrat masih didapatkan walau konsentrasi gula darah rendah.

Demikian info produk herbal makassar yang kami jual, silahkan datang ke tempat kami untuk melihat produkĀ  yang kami jual, dan jika ada yang berkenang untuk digunakan mengatasi penyakit anda maka kami akan membantu anda untuk mendapatkannya.

Semoga pengobatan herbal yang anda lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT, amin.

Back to Top