Keindahan Wisata Citumang Pangandaran

Keindahan Wisata Citumang Pangandaran

Citumang Pangandaran senantiasa menarik untuk didatangi, daerah penggalan selatan serta barat Pulau Jawa ini memanglah populer akan objek wisata Citumang yang begitu indah. Mulai dari keelokan tepi laut, sampai pesona wisata airnya.  Citumang sendiri sudah menjadi aliran sungai yang membelah hutan melalui debit aliran yang mengarah ke goa. Bila dicermati wisata Pangandaran ini begitu memesona, keelokan alam dekat sungai begitu asri dengan tanaman hutan yang masih mampu dinikmati.

Fasilitas yang ada di Citumang Pangandaran

Menjadi salah satu energi tarik objek wisata di Pangandaran, Citumang diperuntukan sebagai kawasan body rafting terbaik di Pangandaran. Posisi serta letak sungai yang sempurna dengan debit aliran yang tenang tetapi menantang membuat kawasan ini menyediakan sarana body rafting yang dapat kalian coba.

Bila mau menikmati keseruan Citumang Pangandaran, disitu pula telah disediakan perlengkapan rafting yang dapat kalian sewa. Perlengkapan rafting banyak disediakan oleh pihak pemandu. Tidak hanya sarana body rafting, Citumang Pangandaran body rafting pula dilengkapi sarana pendukung seperti wc universal, kamar ubah, warung makan sederhana, zona parkir serta yang lain.

Harga Tiket Masuk serta Jam Buka Citumang Pangandaran

Menjadi salah satu wisata alam terbuka yang terdapat di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, membuat wisata Citumang Pangandaran belum memberlakukan tarif masuk untuk para pengunjungnya. Sampai-sampai para wisatawan yang mau menikmati keelokan dari sungai Citumang juga bisa masuk tanpa terdapatnya tarif tertentu. Tetapi umumnya kalian akan dikenakan tarif kendaraan standar saja.

Panduan Liburan di Citumang Pangandaran

Buat kalian yang mau menikmati keelokan dari pesona Citumang Pangandaran, hingga sebagian panduan ini dapat kalian jalani. Pertama rencanakan liburanmu dengan mengajak dan rombongan supaya terus menjadi asik serta seru sepanjang terletak disitu. Kedua, berkunjunglah disaat waktu kemarau, tidak hanya keelokan pemandangannya yang cocok. Akses mengarah posisi Citumang Jawa Barat juga tidak begitu sangat susah. Sebab pada masa penghujan umumnya jalanan akan licin serta becek.

Back to Top