Manfaat kartu kredit bisnis untuk pemilik bisnis

 

Kartu kredit bisnis bertindak dengan cara yang sama seperti kartu kredit pribadi, tetapi memiliki keuntungan lebih besar bagi pemilik bisnis. Ini termasuk pemisahan biaya yang lebih mudah, kontrol pemegang kartu yang fleksibel dan keamanan transaksi yang lebih besar. gestun cengkareng

Ada berbagai opsi kartu kredit yang tersedia untuk pemilik bisnis dan ukuran, struktur, dan omset bisnis Anda harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan. gestun jakarta selatan

Jadikan waktu pajak lebih mudah
Manfaat pertama dari kartu kredit bisnis terpisah daripada menggunakan kartu kredit pribadi untuk pengeluaran bisnis adalah kesederhanaan pembukuan dan pelaporan, terutama di sekitar waktu pajak. Laporan bulanan dapat diunduh dan diimpor ke perangkat lunak akuntansi.

Tanpa kekacauan transaksi pribadi, kartu kredit yang hanya digunakan untuk pembelian bisnis dapat memberi Anda pandangan yang lebih jelas tentang arus kas Anda. Manfaat lain adalah bahwa biaya kartu tahunan pada masing-masing kartu bisnis Anda dapat dikurangkan dari pajak. Namun, Anda harus membuat pertanyaan sendiri dengan penasihat pajak Anda.

Akses karyawan dengan banyak kartu
Bergantung pada ukuran bisnis Anda, Anda mungkin perlu karyawan Anda menggunakan akun kartu kredit perusahaan Anda untuk pembelian bisnis sehari-hari dan pembayaran tagihan. Sebagian besar kartu kredit pribadi hanya menawarkan satu pemegang kartu tambahan yang memiliki akses ke batas kredit penuh dari akun. Namun, akun kartu BusinessChoice kami memungkinkan hingga 9 pemegang kartu tambahan dengan kemampuan untuk menetapkan batas kredit individu untuk masing-masing kartu sehingga Anda dapat memiliki kontrol lebih besar atas jumlah pengeluaran masing-masing karyawan untuk akun tersebut.

Dapatkan imbalan untuk pengeluaran bisnis Anda
Kartu kredit bisnis sering disertai dengan program hadiah, seperti Imbalan Bisnis Altitude atau Imbalan Bisnis Qantas. Meskipun Anda juga dapat memperoleh hadiah melalui kartu kredit pribadi, kartu hadiah bisnis dapat menampilkan hadiah yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Misalnya, Anda bisa mendapatkan layanan pramutamu bisnis untuk membantu Anda mengatur perjalanan bisnis.

Back to Top