Mau Streaming Drama Korea Sub Indonesia? Di Sini Tempatnya

Mau Streaming Drama Korea Sub Indonesia? Di Sini Tempatnya

 

download drama korea

Drama korea atau yang lebih dikenal dengan istilah drakor merupakan salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia terutama kaum hawa. Dramanya yang menyentuh dan romantis serta diproduksi dengan profesional membuat drama korea banyak digandrungi mulai dari remaja putri hingga ibu-ibu.

Belum lagi aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik serta berpostur proporsional semakin memberi nilai tambah pada produksi hiburan dari negeri ginseng ini. Sebut saja beberapa judul drakor yang sangat terkenal seperti Full House, Boys Over Flowers, Goblin, hingga yang terbaru Encounter.

Temanya juga sangat beragam mulai dari drama percintaan, berlatar belakang zaman kerajaan, dunia memasak, detektif, hingga hal-hal yang berkaitan dengan supranatural. Mereka begitu lihai mengemas berbagai tema tersebut sehingga banyak disukai dan terlihat kekinian.

Jika  dahulu kita mesti menunggu drama korea tersebut ditayangkan di televisi atau berusaha mendapatkan CD/DVD nya maka dengan kemajuan teknologi kegiatan menonton drama korea kini menjadi lebih gampang. Kini telah tersedia beragam situs di internet dan aplikasi smartphone yang memungkinkan kita untuk menonton drama korea plihan secara streaming.

Download drama korea

Hal ini dapat menjadi pilihan disamping download drama korea tersebut dan menontonnya secara offline. Apalagi jika anda memiliki jaringan internet yang stabil dan tidak ingin memenuhi media penyimpanan, streaming drama korea merupakan pilihan yang tepat. Dan yang tidak kalah penting sebagian drama korea ini sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir kesulitan memahami jalan ceritanya.

Diantara aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk streaming drama korea adalah Iflix. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di playstore ini menyediakan beragam daftar tontonan dengan berbagai kategori mulai dari film indonesia, film hollywood, film korea, serial dokumenter, dan tentunya drama korea.

Selain dapat ditonton secara streaming drama korea pada aplikasi ini juga dapat diunduh. Dengan download drama korea di Iflix kita dapat menontonnya nanti secara offline sehingga lebih hemat kuota dan tentunya dapat ditonton berulang-ulang. Untuk diketahui, hasil unduhan di Iflix memiliki batas waktu yaitu sekitar 3 hari. Lewat dari waktu tersebut kita harus mengunduh ulang film yang akan ditonton.

Aplikasi lain yang juga dapat digunakan untuk streaming drama korea adalah Viu. Tidak hanya menyediakan berbagai drama korea namun Viu juga memiliki beragam tontonan variety show asal korea seperti Running Man, Superman Return, dan lain sebagainya. Seperti di aplikasi Iflix, pada Viu kita juga bisa download drama korea dengan memanfaatkan fitur download yang tersedia sehingga kita bisa mendownload video terlebih dahulu untuk nantinya ditonton secara offline.

Fitur ini sangat diperlukan terutama ketika kita berada di jaringan internet yang kurang stabil sehingga melakukan streaming tidak memungkinkan. Selain akun premium di Viu kita bisa menonton secara gratis sehingga tidak perlu keluar dana tambahan, tentunya dengan beberapa pembatasan seperti harus menunggu beberapa waktu untuk menikmati film atau drama tertentu.

Bagi anda yang lebih suka menonton di layar yang lebih besar seperti di laptop atau pc maka tersedia berbagai situs untuk streaming drama korea dan film lainnya seperti IndoXXI, DramaQu, NS21, Bioskop Keren, dan lain sebagainya. Tinggal kunjungi situsnya, pilih film yang akan ditonton, dan anda dapat langsung menikmati drama korea pilihan. Sangat mudah bukan streaming drama korea dengan sub bahasa Indonesia? Kini anda dapat menikmati berbagai drama korea pilihan tanpa perlu menunggu ditayangkan di televisi.

 

Back to Top