Tips Membersihkan Mobil Menghindari Biaya Tambahan Sewa Mobil

Tips Membersihkan Mobil Menghindari Biaya Tambahan Sewa Mobil

Tips Membersihkan Mobil Menghindari Biaya Tambahan Sewa Mobil
Hindari biaya sewa mobil tambahan dengan meluangkan waktu untuk melewati dan membersihkan kendaraan yang telah Anda sewa secara menyeluruh. Biaya pembersihan ini bisa sangat tinggi sehingga membayar untuk menggunakan daftar periksa sehingga Anda tidak kehilangan apa pun.

Jangan menganggap Anda tahu apa yang dianggap sebagai kendaraan yang bersih sampai Anda bertanya dan mendapatkan respons yang jelas. Lihat melalui kendaraan sebelum Anda memastikannya bersih.

Terlepas dari kebersihan umum yang baik di dalam dan luar memperhatikan beberapa area rinci:

* Kotoran atau lecet di sekitar area kaki – Masuk dan keluar kendaraan dapat menyebabkan lecet di area yang sulit dilihat. Sisi pengemudi khususnya dapat menyimpan jejak kaki kotor di sekitar pedal dan jika Anda memiliki anak di belakang, Anda tidak akan pernah tahu di mana jejak kaki mungkin mengintai.

* Marks On Upholstery – Anda mungkin ingin mengambil tindakan pencegahan ekstra dengan jok dan melempar handuk atau permadani di kursi jika terjadi tumpahan atau tanda apapun. Mungkin merupakan praktik yang sangat baik untuk tidak makan dan minum di dalam mobil. Bahkan hal-hal seperti lotion dan minyak dapat tetap tertinggal.

* Residu Lengket Di Permukaan Di Dalam Mobil – seperti jejak kaki, sidik jari dan tangan dapat tertinggal. Mungkin ada alasan lain mengapa residu lengket dapat terbentuk dan melekat pada permukaannya, jadi gerakkan tangan Anda yang bersih ke permukaan untuk merasakannya.

* Merokok – saran terbaik tentang merokok di dalam kendaraan sewaan adalah sederhana, jangan. Merokok adalah kecanduan dan banyak orang perlu merokok, tetapi lebih aman dan bersih untuk berhenti dan beristirahat di luar mobil untuk tujuan itu. Merokok memang memiliki bau yang kuat di daerah tertutup dan non perokok sangat peka terhadap hal ini. Pastikan tidak ada bau yang menempel di pakaian, rambut, atau tangan Anda, bahkan ketika merokok di luar mobil.

* Kursi – di bawah kursi bisa menjadi jebakan kecil yang bagus untuk benda dan sampah. Periksa juga sisi dan lipatan di mana bagian belakang bergabung ke kursi.

* Windows – Windows dengan noda, noda, dan bug mati terlihat sangat tidak sedap dipandang. Ini mungkin terlihat jelas pada kaca depan mobil tetapi pastikan untuk memeriksa semua jendela dan permukaan kaca atau krom untuk tanda dan kotoran.

* Kompartemen – Mobil modern saat ini sering memiliki kompartemen penyimpanan tambahan dan tempat minuman dll. Pastikan Anda membuka, menarik keluar jika diperlukan, semua kompartemen untuk check-in.

* Kotak Sarung Tangan – Ada begitu banyak insiden menipis yang tersisa di kotak sarung tangan sebagai pengawasan sehingga ini layak untuk poinnya sendiri. Di sinilah kita sering dapat memasukkan hal-hal ketika terburu-buru dan kemudian benar-benar lupa untuk melihat nanti.

Mungkin dipertimbangkan oleh beberapa orang bahwa jika Anda membayar sewa mobil maka Anda memiliki hak untuk mengembalikan mobil dalam kondisi apa pun dan dapat merokok di dalam jika Anda mau. Perusahaan penyewaan mobil akan memiliki standar yang berbeda-beda dan untuk mengasumsikan bahwa Anda akan dikenakan biaya tambahan berdasarkan kontrak.

Periksa kebijakan ini dan lihat juga mobilnya sebelum Anda pergi untuk memastikan kondisinya bersih. Jika Anda menerimanya kotor itu tidak selalu berarti Anda dapat mengembalikannya dengan cara itu.

Back to Top